Daftar 5 Fashion Brand Terpopuler 2023

Daftar merek fashion dunia yang memiliki penggemar setia dari pertama kali berdiri hingga sekarang. Konsistensi merek-merek ini untuk selalu menyediakan produk berkualitas membuat penggemarnya enggan berpaling. Inilah update terbaru merek-merek fashion populer di dunia yang digemari orang.

Fashion selalu berputar. Tapi, hanya yang memiliki kualitas yang mampu bertahan. Bahkan, beberapa rumah mode dunia sudah menancapkan kuku-kuku tajam di dunia mode sejak ratusan tahun silam. Mereka menjadi langganan para selebriti, keluarga kerajaan, bangsawan, dan konglomerat yang ingin membalut tubuh dengan pakaian-pakaian eksklusif.

Inilah Brand Fashion Terpopuler

 

1. Gucci

Gucci masih tak bisa digeser dari hati sebagian besar kaum fashionista. Hal ini lantaran koleksi-koleksi fashion-nya cukup unik dan mudah dipadukan. Gucci yang berdiri pada tahun 1921 ini selama berabad-abad masih menjadi merek yang paling diburu karena produknya bisa dijadikan investasi dan dijual kembali atau disewakan. Selain membuat torehan karya spektakuler di dunia mode, Gucci juga merilis berbagai kebutuhan rumah tangga yang gaya.

 

2. Louis Vuitton

Merek yang sering disebut dengan LV ini masih memiliki peminat tersendiri di industri fashion. Louis Vuitton berdiri pada tahun 1854. Tidak banyak warna yang dipakai dalam varian produknya, biasanya hanya hitam dan cokelat serta hiasan cap tulisan Louis Vuitton.

Namun, meski dipakai hingga tujuh generasi, tas-tas atau koleksi dari Louis Vuitton tetap awet seperti baru. Produk tas yang ikonik dari Louis Vuitton dan selalu diburu kolektor tas adalah seri Speedy bag and Neverfull bag.

 

3. Tiffany & Co.

Merek perhiasan mewah asal Amerika Serikat, yaitu Tiffany & Co. menawarkan sebuah terobosan bagi pelanggannya, yaitu memberikan pengetahuan tentang proses pengolahan berlian hingga menjadi perhiasan. Hal inilah yang membuat produk-produk Tiffany laris diburu konsumen. Apalagi banyak juga orang yang menganggap bahwa perhiasan mewah bisa menjadi investasi yang aman. Produk-produk Tiffany yang disukai masyarakat adalah cincin, kalung, dan gelang.

 

4. Cartier

merek aksesori yang paling diminati adalah Cartier yang berasal dari Perancis. Merek ini banyak memproduksi produk-produk dengan desain klasik untuk menarik minat konsumen muda. Produk-produk Cartier yang menjadi favorit adalah gelang, cincin, jam tangan, dan kacamata.

 

 

5. Chanel

Merek debutan Karl Legerfeld ini mampu bersaing di kancah industri fashion menembus zaman. Produknya meliputi produk adi busana, pakaianĀ siap pakai, parfum, dan aksesori

Desain yang klasik dan timeless, membuat merek Channel selalu dinanti setiap tahun. pakaianĀ keluaran butik yang dirintis oleh Coco Chanel ini memang menjadi langganan para bangsawan dan keluarga taipan di seluruh dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top